DAERAH

PT Banda Aceh lakukan Bintek Kehumasan dan Kerotokolan

Banda Aceh – Dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi, kita harus memperkuat manejemen media, termasuk penguatan aspek kehumasan dan keprotokolan”.

Demikian kata sambutan Ketua PT Banda Aceh yang disampaikan saat membuka acara Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan yang dilaksanakan oleh PT Banda Aceh, Kamis 9 Juni 2022.

Acara ini diikuti 52 peserta yang berasal dari 22 pengadilan negeri seluruh Aceh, termasuk peserta dari Hakim Tinggi dan staf dari PT Banda Aceh.

Peserta antusias mengikuti acara tersebut. “Saya gembira berkesempatan mengikuti kegiatan ini. Bagi saya banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang saya petik dari kegiatan ini, ujar Ainal Mardhiah, salah seorang peserta yang juga Hakim Tinggi pada PT Banda Aceh.

Kegiatan Bimtek ini didukung oleh beberapa narasumber handal yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Para pemateri tersebut ; Dr Taqwaddin materi Paradigma Baru Pelayanan Publik Prima, Ilyas Isti materi Teknik Foto Jurnaliatik, Yarmen Dinamika materi Teknik Menulis Rilis Berita, Cut Intan Arifa materi Master of Ceremony, dan Indayani materi Kehumasan dan Protokoler.

“Kami gembira semua peserta tekun dan semangat mengikuti semua materi yang disampaikan oleh para narasumber. Kami berharap setelah mengikuti acara ini, bapak ibu peserta sudah lebih handal lagi dalam bidang kehumasan dan keprotokolan, termasuk kemampuan menulis rilis berita dan foto berita”. Pungkas Sifa Urrosidin, Kordinator Humas PT Banda Aceh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !