BERITADAERAHPUBLIKASI

Musprov Kadin ke VII Resmi Dibuka, Ini Harapan Gubernur Aceh

Banda Aceh – Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh resmi dibuka oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diwakili oleh Asisten I Pemerintah Aceh M Jafar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/6/2022) malam.

Sebelumnya, pelaksanaan Musprov Kadin Aceh telah melewati beberapa kali penundaan atau pergeseran waktu dikarenakan beberapa kendala.

Musprov Kadin Aceh akan berlangsung mulai tanggal 27-29 Juni 2022 di Anjong Mon Mata dan Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Dalam arahannya Asisten I Pemerintah Aceh M Jafar mengharapkan semoga Kadin menjadi mitra strategis Pemerintah Aceh dalam meningkat pertumbuhan ekonomi daerah.

“Diharapkan kepada saudagar-saudagar yang belum bergabung bergabunglah ke Kadin,” ujar M Jafar

Turut hadir juga Ketua Umum Kadin Pusat Arsjad Rasjid beserta rombongan lainnya sebanyak 13 orang.

Seterusnya, Ketua Kadin Pusat, M Arsjad Rasyid mengatakan, pengunduran Musprov Kadin Aceh bukan karena unsur kesengajaan, melainkan karena terkendala untuk menghadapi G20.

“Jadwal Musprov Kadin harus kita tunda, karena Kadin Pusat harus mendampingi Presiden Indonesia,” ujar Arsjad.

Ia berharap Musprov Kadin Aceh kali ini bisa mengoptimalkan kepentingan saudagar Kadin yang tangguh di Aceh dan jangan sampai terjadi dualisme karena bisa menimbulkan perpecahan.

“Kita bertanding untuk bersanding,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !