DAERAHOLAHRAGA

Wali Kota Sabang : Turnamen Futsal Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Raih Prestasi

Sabang – Wali Kota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom menyebutkan, Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 merupakan ajang silahturahmi antar klub futsal dari luar dan dalam Kota Sabang.
.
“Turnamen futsal ini sangat baik sebagai ajang untuk meraih prestasi di bidang olahraga Futsal” kata Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom yang akrab disapa Tgk. Agam ketika menutup Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022, Sabtu (2/7) malam.
.
Wali Kita Sabang turut menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang dan Asosiasi Futsal Sabang serta panitia penyelenggara, yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan open turnamen ini dengan harapan dapat terus memajukan olah raga Futsal di Kota Sabang.
.
“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Sabang, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kami berharap para pengurus Asosiasi Futsal Sabang tetap dapat mencermati sejauh mana perkembangan olahraga futsal di Kota Sabang agar kedepannya dapat muncul atlet-atlet potensial dari cabang olahraga futsal” harap Tgk. Agam.
.
Tgk. Agam turut mengucapkan selamat kepada klub futsal yang telah berhasil meraih juara, dengan harapan prestasi yang sudah diraih dapat terus dipertahankan.
.
“Untuk klub yang belum memperoleh hasil, jangan putus asa jadikan ini momen sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih agar mengukir prestasi di even selanjutnya,” ujar Tgk. Agam.
.
Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 yang digelar mulai 28 Juni 2022 ini berakhir tadi malam dengan tim Futsal IB&C dari Lhokseumawe menjadi juara dalam babak final usai menang lewat adu Pinalti dengan skor 5-4.
.
Sementara, tim Futsal BOA FC asal Sabang harus puas meraih juara II, yang disusul tim Futsal Leong FC asal Sabang sebagai juara III dan tim Futsal Andre Thai Tea juga dari Kota Sabang dengan juara IV.
.
Untuk juara 1 tim Futsal IB&C (Lhokseumawe) mendapatkan hadiah berupa medali, trophy, dan uang sebesar Rp. 13.000.000, juara 2 tim Futsal BOA FC (Sabang) mendapatkan hadiah medali dan uang sebesar Rp. 9.000.000, juara 3 tim Futsal Leong FC (Sabang) mendapatkan hadiah medali dan uang sebesar Rp. 6.500.000. Sedangkan untuk juara ke 4 Andre Thai Tea (Sabang) mendapat hadiah uang sebesar Rp. 4.500.000.
.
Kemudian, untuk top skor pada Open Turnamen Wali Kota Sabang Tahun 2022 ini diraih oleh Agung dari tim Futsal Andre Thai Tea dengan mencetak 12 Gol, dan untuk katagori pemain terbaik diraih oleh Boy dari tim Futsal BOA FC. (Rel Humas Pemko Sabang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !