DAERAH

Pemko Sabang Serahkan Piagam Penghargaan Di Sektor Pelayanan Publik

Sabang – Pemerintah Kota Sabang menyerahkan piagam penghargaan di sektor pelayanan publik atas dedikasi dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Sabang.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar, ST. MT mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Sabang kepada pelaku usaha di Sabang yang meliputi sektor transportasi, perhotelan, dan rumah makan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari sektor pelayanan yang telah berperan penting mendukung Pemerintah Kota Sabang, terutama dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Sabang,” kata Faisal Azwar, ST. MT, di Ruang Kerja Wali Kota Sabang, Rabu (3/8).

Piagam penghargaan ini diberikan kepada PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Banda Aceh, PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur, Hotel Mata Ie Resort dan Rumah Makan Kencana, atas dedikasinya selama ini dalam memberikan pelayananan yang prima kepada masyarakat.

“Kami berharap, para pelaku pelayanan publik di Kota Sabang dapat terus memberikan pelayanannya dengan optimal agar masyarakat maupun waisatawan merasa nyaman berada di Kota Sabang” harapnya.

Sementara itu, GM PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Banda Aceh Agus Djoko T, turut berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mengapresiasi pihaknya dengan memberikan piagam penghargaan ini.

“Ini tentunya akan menjajd motovasi kami untuk terus bekerja melayani masyarakat Sabang agar lebih baik lagi kedepannya. Bulan September atau Oktober nanti, kapal KMP BRR akan docking. Ini selain untuk perawatan, juga bagian dari bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa kami, baik di Banda Aceh maupun Sabang,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !