BERITADAERAH

Putra Sabang Pulang Bawa Investor, Pj Wali Kota Siap Bangun Kerjasama

Sabang – Sukses membuka usaha restoran di Brighton, Inggris, putra Sabang, Candra pulang kampung ke Kota Sabang dengan membawa calon investor.

Hal ini disambut baik oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, yang dengan tangan terbuka menerima kunjungan investor asing asal Inggris, Robert Webb, di Kota Sabang.

Selain berwisata, kedatangan investor yang memiliki sejumlah resort dan restoran dibeberapa negara seperti Australia, Thailand, Amerika dan Inggris ini juga untuk melihat peluang bisnis dibidang Pariwisata dan kuliner di Sabang.

Reza Fahlevi menyambut baik rencana itu dan menjelaskan tentang keindahan panorama alam bawah laut serta hutan Kota Sabang yang masih alami.

“Kami memiliki alam yang masih sangat baik, hampir belum tersentuh, keasrian inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu juga ada wisata bahari yang berkelas dunia dan hutan tropis yang subur,” kata Reza Fahlevi, di pendopo Wali Kota Sabang, Minggu (8/1).

Pj Wali Kota Sabang menjelaskan Pulau Weh terbuka untuk semua investor, baik lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk berinvestasi di kota pariwisata ini.

“Saya berharap Robert Webb dapat membuka bisnisnya di Kota Sabang, tentu ini akan menjadi peluang yang baik bagi Sabang,” terangnya.

Sementara Candra mengatakan, ini adalah janji dirinya kepada Sandiaga Uno saat bertemu di Inggris. Sejak saat itu dirinya mencari waktu yang tepat untuk membawa salah satu investor asing agar berinvestasi di Kota Sabang.

“Ini adalah janji saya ke pak Sandiaga Uno saat kami bertemu di Inggris, kami sempat bercerita tentang Sabang dan hari ini saya buktikan, semoga dia mau membuka bisnisnya disini,” ujar Candra.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !