BERITADAERAH

Buka Musrenbang RKPK 2024, Ini Harapan Pj Wali Kota Sabang

Sabang – Pemerintah Kota Sabang bahas program prioritas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Kota (RKPK) Sabang tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bappeda Kota Sabang ini, dibuka oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Kamis (16/3).

Pj Wali Kota Sabang mengatakan Musrenbang RKPK 2024 diharapkan mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Sabang seperti kemiskinan, stunting, rumah layak huni, pengangguran, mutu pendidikan dan berbagai masalah lainnya.

“Hal-hal tersebut menjadi basis data dalam merencanakan pembangunan ke depan, yang menjadi perhatian kita bersama. Dengan Musrenbang ini kita bisa mengetahui permasalahannya sehingga kita dapat merumuskan strategi yang tepat dan prioritas nantinya,” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Selain itu, Pj Wali Kota Sabang juga meminta seluruh stakeholder untuk saling bersinergi dalam merumuskan strategi-strategi yang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Sabang.

“Kita harus bisa memprioritaskan pembangunan, fokus pada kekuatan dan keunggulan Kota Sabang, agar dapat merumuskan program yang tepat sasaran, sehingga tidak ada lagi yang terbengkalai dan tidak sesuai dengan fokus pembangunan,” tambahnya.

Dia berharap, semua permasalahan yang ada di Kota Sabang dapat teratasi dengan lahirnya program-program baru sesuai prioritas sasaran pembangunan, sehingga ke depan Sabang akan semakin maju ke arah yang lebih baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !