BERITADAERAHTEKNO

Pasca Tumbang Pohon di Tangse Pidie,PLN Sigap Pulihkan Kelistrikan dalam Suasana Ramadhan

Pidie – Meskipun dalam suasana puasa Ramadhan, pasca tumbang pohon di Desa Blang Bungong Kecamatan Tangse Pidie pada Jumat (24/3) pukul 17.18 WIB yang menyebabkan listrik padam di Tangse dan sekitarnya, petugas PLN terus melakukan pemulihan kelistrikan hingga listrik normal kembali pukul 02.55 WIB.

Dampak dari kejadian tersebut, 1 tiang listrik tengangan menengah tumbang menyebabkan 6 gardu distribusi padam dan 508 pelanggan terpaksa dipadamkan.

Senior Manager Distribusi PLN UID Aceh Eddi Saputra mengatakan bahwa petugas PLN langsung merespon cepat pasca kejadian.

“Ketika kita mendapat laporan ada gangguan kelistrikan karena tumbang pohon yang mengenai jaringan PLN. Kita langsung sigap menurunkan petugas di kawasan tersebut untuk meperbaiki kondisi kelistikan. Alhamdulillah, dengan kerja keras petugas listrik bisa normal kembali pada malam itu juga di kawasan,” ujarnya.

Kesiapsiagaan petugas PLN ini merupakan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam bulan Ramadhan 1444 H.

“Siang atau malam, kita terus memberikan pelayanan kepada pelanggan. PLN terus berupaya menjaga kehandalan pasokan. Meskipun memang kadangkala gangguan muncul dari berbagai penyebab seperti tumbang pohon dan lain-lain. Namun kita terus bersiaga sehingga tercipta kenyamanan beribadah kepada pelanggan,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !