BERITADAERAH

185 PNS Resmi Terima SK dan Ikrar Sumpah Jabatan

Sabang – Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada 185 Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Senin (17/4).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah pengangkatan dalam jabatan fungsional tenaga kesehatan, serta penyerahan SK PNS kepada 185 orang CPNS di lingkungan Pemerintahan Kota Sabang.

“Saya ucapkan selamat, terimakasih dan apresiasi, kepada seluruh PNS yang baru di sumpah sebagai pejabat fungsional dibidang kesehatan. Pada intinya, cermati dan camkan apa yang saudara-saudara ucapkan, karena sumpah itu harus betul-betul dilaksanakan,” kata Reza Fahlevi.

Lanjutnya, PNS memiliki tugas dan tanggung jawab yang begitu besar, terutama bagi kepentingan masyarakat. Keberadaan PNS harus bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.

“Apalagi bagi seorang PNS yang masih muda, dan baru ditugaskan, dimanapun harus siap. Kerja dengan sebaik-baiknya, jangan cengeng dan pilih-pilih tempat, di mana pun harus siap,” tegas Pj Wali Kota Sabang.

Reza Fahlevi sedikit mengulas perjalanannya bekerja sebagai PNS di berbagai instansi dan jabatan mulai dari tingkat kota, provinsi, hingga pusat. Atas dasar itu, Ia meminta para PNS agar bekerja dengan bersungguh-sungguh.

“Semua yang diarahkan oleh pimpinan saya kerjakan, dalam perjalanan karena terus sungguh-sungguh bekerja, Insya Allah saya sudah menikmati di berbagai tempat. Itu semua karena berkerja dengan sungguh-sungguh, tidak memilih tempat, dan keluar dari zona nyaman,” ujarnya.

Menurut Reza Fahlevi, orang-orang yang tangguh di tempa dengan situasi yang berat, yang mendorongnya untuk berjuang. Sehingga, mampu menghadapi banyak tantangan dan akhirnya menjadi orang yang tangguh.

“PNS juga demikian, apalagi kita memiliki cita-cita, Sabang akan maju, salah satunya di bidang kesehatan. Dengan hadirnya semangat baru, melalui PNS yang dilantik ini, akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !