BERITADAERAH

Pengurus Kepemudaan Gampong Meunasah Papeun Dilantik

Jantho – Keuchik Gampong Meunasah Papeun Kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar, Hasan Basri melantik ketua beserta pengurus kepemudaan Gampong setempat periode 2023-2025, Sabtu (10/6/2023).

Ketua pemuda terpilih, Agustiar menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Gampong yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia berharap dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, organisasi kepemudaan dapat menjadi suatu kebanggaan bagi Gampong Meunasah Papeun.

“Kepada para orangtua Gampong Meunasah Papeun, jika kami ada salah mohon ditegur dan diberikan nasehat serta bimbingan. Kami siap bekerja sama dengan Keuchik dan seluruh elemen masyarakat untuk memajukan Gampong kita bersama,” ujar Agustiar.

Sementara itu, Keuchik Gampong Meunasah Papeun, Hasan Basri, dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi kepemudaan bertugas membantu meringankan beban Keuchik dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Ia mengajak para pemuda untuk bersama-sama bekerja demi kemajuan Gampong.

“Gampong Meunasah Papeun ini milik kita bersama. Harapan kami jika ada masalah di Gampong maka mari kita bermusyawarah, jangan saling menyalahkan. Dengan kekompakan kita bersama segala kegiatan dan permasalahan di Gampong dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” kata Hasan Basri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus kepemudaan lama, Imam Munandar beserta jajaran yang telah berjasa dalam memimpin organisasi kepemudaan periode sebelumnya. Ia berharap apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT.

“Dan mudah-mudahan kepengurusan baru ini lebih baik kedepan. Kami tidak bisa bekerja sendiri, ibarat sapu lidi jika bersatu akan kuat dan jika terpisah akan mudah patah. Kita berharap Gampong Meunasah Papeun lebih baik ke depan,” tutup Hasan Basri.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, jajaran pemerintahan Gampong Meunasah Papeun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga Gampong Meunasah Papeun. []

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !