Uncategorized

Momentum HSP, Anggota DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad Ajak Pemuda Terus Perbanyak Belajar

Banda Aceh – Kondisi zaman semakin hari semakin berkembang.

Saat ini penguasaan teknologi semakin  mengakselerasi percepatan.

Sehingga telah mengubah wajah dunia yang dulunya menggunakan kekuatan penuh dari kerja fisik manusia menjadi penggunaan teknologi yang mengurangi penggunaan manusia secara penuh.

Oleh karena itu, Anggota DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad mengajak para anak muda untuk terus belajar, menyeimbangi perkembangan zaman.

Katanya, saat dunia sudah menggunakan artificial intelligence (AI), maka tantangan bagi pemuda semakin berat.

“Kondisi sekarang berbeda situasinya dengan yang masa lalu. Saat ini zaman sudah memasuki mode teknologi seperti penggunaan artificial intelligence yang menggantikan kecerdasan manusia secara nyata,” katanya.

“Maka ini menjadi sebuah tantangan bagi pemuda sekarang untuk terus bisa bertahan dalam perkembangan dunia,” ujar Anggota DPRK termuda di Banda Aceh ini.

Terang dia, melalui semangat Sumpah Pemuda tahun 2023, Tuanku mengajak para pemuda untuk terus memperbanyak belajar guna menghadapi tantangan masa depan.

Para pemuda harus mampu menambah pengalaman hidupnya melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun.

“Saat ini, pemuda adalah harapan bangsa, di tangan pemudalah nasib bangsa dipertaruhkan. Baik atau tidak baiknya bangsa ini kedepan maka tergantung bagaimana anak muda saat ini.” ulas Tuanku.

Tak hanya itu, politisi PKS ini juga meminta para pemuda untuk menjauhi hal-hal yang negatif yang bisa merusak masa depan seperti narkoba, minum-minuman keras, pergaulan bebas, seks bebas, dan perilaku-perilaku yang dapat mengganggu masyarakat dan mencoreng nama baik keluarga.(*)

Sumber : Serambinews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !