KHAZANAH

Yayasan LEMKA chapter Tapaktuan dan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tapaktuan Membagikan Sembako Kepada Anak Yatim di Kecamatan Tapaktuan

Tapaktuan – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan LEMKA chapter Tapaktuan dan HIPPMAT membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim yang berada di 16 Desa Kecamatan Tapaktuan, pembagian sembako dilakukan pada hari Rabu 27 April 2022 dengan jumlah total Sembako yang dibagikan berjumlah 80 paket.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini sudah menjadi kegiatan rutin LEMKA chapter Tapaktuan dan HIPPMAT saat bulan Suci Ramadhan,” Sabtu (30/04/2022).

Koordinator Lemka Chapter Tapaktuan Andre Paratama, Sp.d mengatakan, Paket sembako yang di bagikan oleh Lemka ini berasal dari Anggota DPR RI Rafli Kande Partai Keadilan Sejahtera. Berisi Beras,Gula,Teh Celup,dan Minyak Goreng. Semoga bantuan Rafli Kande yang kami bagi ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan anak yatim yang menerimanya.

Ketua Umum HIPPMAT, Wais Al Karni menyampaikan, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur-donatur yang menyumbang rezekinya untuk kegiatan santunan ini. Kegiatan ini juga bentuk aksi kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Semoga santunan yang kita lakukan ini bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi Anak Yatim yang menerimanya.

Memang selama Rafli Kande menjadi Senator maupun Legislator, kerap kali membarikan subangsih kepada masyarakat maupun para anak yatim, apalagi sebagaimana diketahui saat ini memang banyak dilanda kesusahan akibat dari pandemi melanda seluruh penjuru negeri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !