BERITA

Ketua DPRK Janji Tahun 2024 Advokasi Ambulans untuk Gampong Kuta Alam dan Gampong Mulia

Banda Aceh – Pada tahun 2021, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar melakukan advokasi ambulans untuk Gampong Kota Baru dan Gampong Keuramat yang direalisasikan dan telah diserahterimakan pada tahun anggaran 2022 melalui Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Sementara pada tahun 2022 dirinya kembali melakukan advokasi ambulans untuk tiga gampong di Kecamatan Kuta Alam yang direalisasikan pada tahun anggaran 2023 yaitu untuk Gampong Lampulo, Gampong Lamdingin dan Gampong Laksana.

Dan di tahun 2023, Farid juga mengadvokasi untuk dua gampong lagi yaitu Gampong Kuta Alam dan Gampong Mulia yang realisasinya akan dilakukan oleh Dinkes kota pada tahun 2024 ini.

“Insya Allah pada tahun 2024 ini kami juga melakukan advokasi dua ambulans ntuk Gampong Kuta Alam dan Gampong Mulia. Alhamdulillah dalam tiga tahun sejak 2022-2024, akan ada tujuh ambulans yang kita advokasi untuk Kecamatan Kuta Alam,” kata Farid Nyak Umar di hadapan masyarakat yang hadir.

Keuchik Gampong Laksana Zaiyan Muttaqin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRK Banda Aceh yang telah memperjuangkan dan menyerahkan ambulan tersebut untuk dipergunakan oleh masyarakat Gampong Laksana.

“Insya Allah sangat bermamfaat bagi masyarakat Gampong Laksana, dengan adanya ambulans ini maka pelaksanaan fardhu kifayah akan lebih cepat, seperti kemarin ada warga yang meninggal dan dibawa ke TPU di Cot Gue, Aceh Besar,” kata Zaiyan Muttaqin dalam sambutannya.[]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !