BERITAPUBLIKASI

Sediakan Rumah Berdaya untuk Masyarakat, Ini Harapan Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS

Aceh Besar – Untuk membantu masyarakat dalam berkomunikasi dan berkoordinasi, Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS Eka Rizkina SPd menyediakan Rumah Berdaya yang terletak di di Gampong Lamgaboh, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Rumah Berdaya yang disiapkan Eka Rizkina yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar itu dilaunching oleh Ketua DPW PKS Aceh Tgk Mahyaruddin yang didampingi Ketua Bidang BPJE PKS Aceh Munardi Nazwar ST, Suparno, Bidang BPJE BPW Sumbagut, Ketua DPD PKS Aceh Besar serta kader dan simpatisan PKS Aceh Besar, Sabtu (5/3/2022).

Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina Spd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, launching Rumah Berdaya Aceh Besar di Gampong Lamgaboh, merupakan program turunan dari DPP untuk Aceh merupakan pilot projek.

Program Rumah Berdaya merupakan bagian dari khidmat PKS di Indonesia, dan Aceh Besar merupakan daerah pertama yang menyambut dengan hangat program ini.

Menurutnya, fungsi Rumah Berdaya untuk membantu masyarakat dalam berkomunikasi dan berkoordinasi baik dari kalangan keluarga, perempuan, UMKM, anak muda, guru, profesional, buruh kerja, petani, peternak dan nelayan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !