BERITAPUBLIKASI

Anggota DPRK Banda Aceh Safni SE Bagikan Paket Ramadhan

Banda Aceh – Menjelang Ramadhan 1443 H Anggota DPRK Banda Aceh Safni, SE membagikan paket sembako untuk masyarakat, di Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu (30/3/2021).

Hal itu dilakukan Safni sebagai bentuk komitmen untuk memperhatikan masyarakat yang memiliki ekonomi rendah.

Dalam kesempatan itu, Safni mengatakan pembagian sembako menjelang Ramadhan akan terus dilakukan di masa-masa mendatang karena merupakan komitmennya dalam berbagi sesama.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRK Banda Aceh itu adapun yang menerima paket Ramadhan berasal dari kalangan masyarakat kurang mampu, kaum duafa, fakir miskin dan juga santunan Anak yatim diwilayah  Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Selain itu Safni  juga menyampaikan kepada awak Media bahwa paket Ramadhan ini berasal dari laba usahanya dan juga diambil sebagian dari pendapatan kenerja Anggota Dewan yang disisihkan.

Safni sebelum menjabat sebagai Anggota Legislatif merupakan seorang pengusaha barang rongsokan dan berjalan hingga saat ini.

Sebagai Anggota DPRK Banda Aceh menyatakan bahwa pengurus tetap komitmen untuk memperhatikan masyarakat yang memiliki ekonomi rendah serta terus memperjuangkan keadilan masyarakat.

“Kami dari pengurus, kader  dan DPR dari Partai gerindra tetap mengikuti petunjuk dan amanah tertulis  pada pedoman  ADRT( Anggaran dasar Rumah Tangga) yaitu senantiasa atas kepedulian terhadap kaum ekonomi lemah, dan juga memperjuangkan keadilan kepada masyarakat secara hukum,” ujarnya.

Selain itu , politisi partai ini menyebutkan  partai Gerindra tetap berkomitmen untuk itu sehingga partai Gerindra lebih dipercaya oleh  masyarakat.

Ia berharap semua DPRK Banda Aceh dan juga pengurus Kota banda Aceh agar bersama-sama mempertajam bantuan kepada masyarakat  yang terkena musibah, seperti kebakaran, banjir bandang, Gempa Bumi dan bencana Alam lainnya dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !