BERITAPUBLIKASI

Hak Karyawan Akan Dipenuhi Pasca Kebakaran, Anggota DPRK Banda Aceh Apresiasi Suzuya Mall

Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh yang juga Ketua Fraksi Nasdem Daniel Abdul Wahab mengapresiasi manajemen Suzuya Mall, tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya paska kebakaran beberapa waktu lalu.

Dia mengakui telah berkoordinasi dengan pihak manajemen Suzuya dan dipastikan tidak ada PHK terhadap karyawannya meski  salah satu usaha ritel di Aceh itu baru mengalami musibah kebakaran yang meluluhlantakan seluruh bangunan dan isinya itu.

“Pihak Suzuya juga akan memenuhi hak-hak pekerja seperti Tunjangan Hari Raya (THR) sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap politisi Nasdem itu.

Daniel juga menambahkan, karyawan yang kehilangan pekerjaan akibat kebakaran Suzuya Mall Kota Banda akan ditempatkan pada Suzuya cabang lain.

“Secara pribadi saya menyampaikan prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Suzuya Mall. Akan tetapi, musibah tersebut jangan sampai menjadi alasan pihak perusahaan tidak membayar upah dan THR pekerja. Saya memberikan apresiasi atas kepedulian pihak management terhadap pekerja,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !