BERITA

Pasca Kebakaran, Manajemen Suzuya Mall Diminta Tetap Bayar Gaji Pekerja

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh meminta pihak manajemen Suzuya Mall Banda Aceh tetap membayar gaji pekerja yang terimbas atas kebakaran beberapa waktu lalu.

Ketua Fraksi Nasdem – PNA DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab mengatakan pihak Suzuya Mall harus memberikan perlindungan dan perhatian terhadap para pekerja. karena dalam waktu akan lebaran Idul Fitri.

“Para pekerja sebenarnya tidak tahu apa-apa, karena musibah tersebut terjadi tiba-tiba. Mudah-mudahan manajemen Suzuya Mall bisa tetap memberdayakan mereka dan memberikan gaji,” kata Daniel Abdul Wahab kepada AJNN, Rabu (13/4) di Banda Aceh.

Menurut Daniel, walaupun terjadi kebakaran, manajemen Suzuya Mall bisa melakukan hal-hal arif dan bijaksana. Sehingga, para karyawan bisa tetap bertahan menghadapi mushibah

“Disnaker selaku pihak yang menangani tenaga kerja mungkin punya SOP tersendiri,” jelas dia.

Daniel menambahkan, para pekerja selama ini sangat membutuhkan kepedulian pihak manajemen. Serta bisa mengadvokasi kebutuhan terhadap yang terdampak kebakaran tersebut.

“Kita juga paham yang bekerja disitu sudah punya keluarga dan punya tanggungan. Karena ini persoalan yang tidak mereka inginkan, sehingga mereka terhenti bekerja disitu karena kondisi kebakaran.” Imbuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !