KHAZANAH

Ingin Nikmati Masakan Supermie dari Kompor Listrik, Bisa Kunjungi Stand PLN

Banda Aceh – Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Kabupaten Aceh Besar, pameran yang dibuka oleh Kapolda Aceh serta dihadiri oleh Wali Naggroe, Pj Gubernur Aceh, DPR Aceh  berlangsung sangat meriah. Sabtu (16/07/2022).

Kemeriahan terlihat banyaknya UMKM yang hadir dimana kuliner itu berjejeran sepanjang lokasi BSE 2022, serta antusias masyarakat yang sudah haus akan hiburan seperti ini, tak luput juga minat pengunjung stand PLN Provinsi Aceh yang berdekatan dengan pintu masuk, mereka menyaksikan beberapa produk baru yang dipamerkan seperti kompor listrik bahkan ada yang ikut menikmati masakan supermie yang disajikan oleh para pelayan di stand tersebut.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan saat ditemui kontrasaceh.net menjelaskan, PT PLN berkontribusi penuh untuk kesuksesan pelaksanaan Bhayangkara Seulawah Expo dimana dibutuhkan suplai energy listrik, untuk even yang diselenggarakan oleh Polda Aceh ini menyuplai listrik secara keseluruhan stand di suplai utama memang dari PLN dan kita juga menyigakan 4 (empat) Engine Power Suplai (EPS) dimana itu sudah di modifikasi bergerak mobile dengan pemmberlakuan sift engine sehingga bisa menyuplai litrik secara portable ke masing-masing stand yang ada.

Memang untuk instalasi utama dari PLN tetapi untuk pengelolaannya merupakan tanggung jawab Event Organizer BSE 2022, tentu untuk keamanan pasokan listrik khusus untuk expo ini kita back up 24 jam disini karena begitu banyak pengunjung, oleh sebab itu kita juga menyiagakan pesonil untuk mengawal agar tidak terjadi hal yang berpotensi menimbulkan konsleting maupun lainnya, jelasnya.

Tentu kebutuhan di event expo ini kebutuhan energy listrik 675 Kwh itu tersebar di seluruh stand dan beberapa tribun utama, nah untuk pembayaran mereka melakukannya dengan system multi gunaselama acara berlangsungdan ini dimungkinkan system seperti ini di gunakan siapa saja yang membutuhkan tenaga listrik secara temporari (sementara) kita akan suplai tanpa harus membayar investasi jangka panjang, imbuhnya.

Selain itu juga stand PLN Aceh mememerkan Komponen sebuah stasiun pengisian mobil listrik untuk mengisi baterai mobil listrik, untuk saat ini sudah ada di Kantor Unit Induk Wilayah (UIW) Provinsi Aceh, kita juga melayani pembayaran listrik bagi yang mau melakukan transaksi pembayaran saat event berlangsung, pungkasnya. (M)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !