KHAZANAH

Upaya Membangun Sinegisitas Sesama APH, Ketua PT Banda Aceh Silaturrahmi dengan Kepala Kejati Aceh

Banda Aceh – Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar, SH. MH. Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono S.H M.Hum (07/09) dan langsung diterima dengan suasana santai dan kekeluargaan dalam Ruangan Kajati Aceh.

Plt Kasi Penkum Kejati Ali Rasab Lubis, S.H. mengatakan, kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono S.H M.Hum langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar, SH. MH didampingi Asisten Kejati Aceh. Kamis (08/09/2022).

Dalam pertemuan silaturrami dengak Kepala Kejati Aceh, Dr Suharjono S.H M.Hum menyampaikan bahwa dirinya baru beberapa hari bertugas sebagai Kepala Pengadilan Tinggi di Aceh, sebelumnya beliau bertugas di Maluku Utara, ujar Ali

Tentunya Kepala Pengadilan Tinggi Banda Aceh berharap dapat membangun sinergitas yang baik khususnya dalam hal penegakan hukum di Aceh dengan Kejati Aceh, ungkapnya.

Bambang Bachtiar SH.M.H, selaku Kejati Aceh juga menyambut dengan baik serta menginginkan dibangun koordinasi yang solid antar jajaran penegak hukum, sehingga dalam setiap penyelesaian masalah akan mendapatkan solusi terbaik dalam penuntasan penyelesain berbagai kasus hukum di Aceh, pungkasnya. (m)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !