KHAZANAH

PLN Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kota Langsa

Langsa – PT, Perusahaan Listrik Negara melalui YBM PLN UP3 Langsa gerak cepat membantu warga yang sedang terdampak banjir di Kota Langsa dengan menyerahkan bantuan tanggap darurat berupa sembako kepada masyarakat empat desa berbeda, yaitu Kebun Lama, Selalah, Suka Rakyat dan Perumnas.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Manajer ULP Langsa Kota, Robi Lestari Pasaribu dan Ketua YBM UP3 Langsa, Ricko kepada masing-masing kepala desa setempat, yaitu melalui posko yg ada di desa tersebut, Selasa (25/10/2022).

Manager PLN ULP Langsa Kota, Robi Lestari Pasaribu mengatakan, kiranya agar bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir, terutama dalam masa tanggap darurat.

Tentunya bantuan ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir saat ini, tegasnya.

Azman, salah satu kepala desa yang juga selaku penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak PLN, terutama bantuan berupa Beras, telur, roti, bubuk kopi/the, mie instan,  semoga Allah membalas semua kebaikan dengan pahala dan rejeki yang berlimpah. (m)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !