BERITA

Pemkab Aceh Besar Gelar Serah Terima Jabatan Camat Lhoknga dan Peukan Bada

Kota Jantho –  Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Kerjasama Drs Syukri memimpin serah terima jabatan Camat Lhoknga dari pejabat lama, Ibnu SSos kepada Camat yang baru Budi Santosa SSTP di Aula Kantor Camat Lhoknga, Selasa pagi (22/11/2022). Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Setdakab Aceh Besar Farhan AP, unsur Muspika, para keuchik, imum mukim, para pengurus TP-PKK kecamatan, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Selanjutnya, pada siang hari, kegiatan serah terima jabatan camat juga berlangsung di Aula Kantor Camat Peukan Bada. Camat Peukan Bada yang baru adalah Ibnu SSos, sedangkan camat yang lama, Budi Santosa SSTP menduduki posisi baru sebagai Camat Lhoknga. Kedua pejabat baru tersebut dilantik oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat lalu (18/11/2022).

Dalam sambutannya, Drs Syukri mengajak camat tersebut untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Selain itu, selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Muspika, para keuchik, imum mukim, dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Jadilah teladan bagi masyarakat. Insya Allah, dengan dukungan semua unsur terkait yang ada di kecamatan, tugas-tugas dalam melayani masyarakat akan selalu sukses,” ungkap Drs Syukri.

Pada bagian lain, kepada camat yang baru tersebut, diharapkan dapat menciptakan inovasi dan kondisi kerja yang harmonis dengan selalu mengutamakan serta mengedepankan kepentingan masyarakat. Serta membina dan membimbing para keuchik, sehingga dapat menjalankan tugas mereka untuk memajukan setiap gampong dalam kecamatan tersebut. Diharapkan pula kepada para keuchik untuk mengelola dana gampong secara baik, tepat sasaran, serta menggunakan dana gampong itu sesuai dengan aturan yang ada.

“Hidupkan syiar Islam, aktifkan masjid dan meunasah, serta selalu menjaga kekompakan dalam bekerja,” pintanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !