BERITAPOLITIK

Panaskan Mesin Partai, Teuku Riefky Temui Seribu TIM

Banda Aceh – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sekaligus DPR RI, Teuku Riefky Harsya, melakukan silaturrahmi dengan seribu TIM Relawan TRH digedung Amel Convention Hall Kota Banda Aceh hari Jum’at (23/12/22).

Acara yang dihadiri oleh wakil Ketua Komisi 1 DPR-RI bertemu dengan TIM relawan TRH Banda Aceh dan Aceh Besar, Ketua Koordinator disetiap Kabupaten Dapil 1 Aceh, DPD PD Aceh Muslim, SHi, MM, DPC PD Kota Banda Aceh Isnaini Husda dan DPC PD Aceh Besar Zarwatun Niam.

Pada acara tersebut pria yang akrab disapa TRH itu meminta seluruh TIM Relawan dan kader Demokrat yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk terus bekerja untuk kemenangan Demokrat di 2024 mendatang.

“Seluruh TIM Relawan dan kader Demokrat harus terus bekerja untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap TRH.

Ia juga meminta semua TIM Relawan dan kader Demokrat untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan saat ini.

“TIM Relawan dan Kader Demokrat harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan mebantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan saat ini,” tutup anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 1 tersebut.

Kehadiran Teuku Riefky Harsya di Aceh dijadwal akan memberi semangat TIM Relawan dan kader di Aceh untuk bekerja politik yang berpihak pada masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !