BERITAPUBLIKASI

BPSDM Aceh Siap Bekerjasama dengan Kampus Terkait Beasiswa Aceh Carong

Banda Aceh – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Syaridin, S.Pd, MPd menegaskan jika semua Kampus di Aceh memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti Program Beasiswa Aceh Carong.

“Beasiswa Aceh Carong terbuka lebar bagi semua kampus di Aceh, asalkan telah ada MoU dengan Pemerintah Aceh dan MoA serta perjanjian kerjasama dengan pihak BPSDM Aceh,” ujar Syaridin beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan hingga saat ini, banyak kampus di Aceh yang sudah berkerjasama khsususnya untuk program D1 dan D3 Aceh Carong bagi masyarakat miskin dan korban konflik Aceh.

Diantaranya, Politeknik Lhokseumawe, Politeknik Kesehatan Aceh, Politeknik Aceh, Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh dan Politeknik Indonesia Venezuela.

Sementara, di luar Aceh ada Politiknik Energi dan Mineral Akamigas, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, Politeknik Manufaktur Bandung, Politeknik Negeri Jember dan Politeknik Negeri Banyuwangi.

“Saat ini kami, sudah menjalani kerjasama dengan beberapa kampus di Bireuen, seperti Universitas Almuslim dan UNIKI, juga bisa ikut pada program Pemerintah Aceh yang saat ini masih ada seperti beasiswa Aceh Carong dengan beberapa prosedur yang bisa dilengkapi nantinya,” ujar Mantan Kepala Dinas Pendidikan Aceh itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !