BERITAKHAZANAH

Kejari Aceh Besar Berbagi Takjil di Bundaran Lambaro

Banda Aceh – Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Besar melakukan kegiatan Kejaksaan Peduli dan bersosialisasi, pada Jumat 14 April 2023 sekira pukul 16.30 WIB

Kegiatan bersosialisasi tersebut berupa pembagian Takjil dan Sosialisasi keberadaan Kejari Aceh Besar di Mall Pelayanan Publik (MPP) Aceh Besar kepada masyarakat di daerah sekitar jalan lintas Bundaran Lambaro Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Aceh Besar, Basril G dengan didamping para Kepala Seksi, pegawai Kejari Aceh Besar dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Besar.

Kepala Seksi Intelijen, Maulijar mengatakan, bahwa 300 paket takjil diberikan kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di sekitar lokasi tersebut.

“Serta diikuti juga dengan kegiatan sosialisasi berupa pembagian brosur tentang keberadaan Kejaksaan Negeri Aceh Besar di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Lambaro,” kata Maulijar.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejari Aceh Besar, Basril G menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa serta rasa peduli kepada sesama.

“Dalam rangkaian kegiatan #KejaksaanPeduli ini, untuk menekan laju inflasi dan membantu meringankan kebutuhan masyarakat menjelang Ramadhan 1444 H,” terangnya.

Dimana, Kejari Aceh Besar, IAD Daerah Aceh Besar bekerjasama dengan Pemkab Aceh Besar telah melaksanakan kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Kota Jantho pada 16 Maret 2023 di Kantor Kejari Aceh Besar

Selanjutnya, bersama PT. Bank Aceh Syariah KCP Jantho pada 5 April 2023 juga telah melakukan kegiatan peduli stunting bertempat di Meunasah Kayee Lee Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar.

“Keseluruhan rangkaian kegiatan #KejaksaanPeduli ini sebagai wujud Kejaksaan Negeri Aceh Besar hadir ditengah-tengah masyarakat”, pungkasnya Kajari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !