BERITA

Gunawan Minta PB-IPAR Berperan Aktif Mengawal Pembangunan Aceh Besar

Aceh Besar- Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Gunawan, SE, MM berharap Pengurus Besar, Ikatan Pemuda Aceh Rayeuk (PB-IPAR) yang baru dilantik oleh Pj Bupati Aceh Besar bisa terlibat aktif dalam mengawal pembangunan Aceh Besar kedepan

Menurutnya, PB-IPAR Aceh Besar harus selalu solid dan kompak sehingga bisa menjadi satu kekuatan untuk membantu pembangunan di Aceh Besar.

“Saya yakin PB-IPAR mampu mengakomodir segala sesuatu yang ada di dalamnya sehingga mampu untuk mensukseskan dan membangun pembangunan di Aceh Besar. “Organisasi PB- IPAR Aceh Besar adalah Organisasi  satu kesatuan agar selalu solid dan kompak,” harap Politisi muda Partai Aceh itu pada media ini, Sabtu, 5 Mai 2023.

Gunawan juga mengucapkan selamat atas pelantikan Pngurus PB-IPAR Aceh Besar. Dia berharap organisasi ini selalu kompak dan sukses sehingga bisa lebih baik dari kepengurusan yang terdahulu.

“Jalin komunikasi dengan berbagai pihak seperti Esekutif dan legislatif Aceh Besar dan selalu berkolaborasi  dalam mewujudkan Pemuda Aceh Besar bersatu sehingga tercapai persatuan dan kesatuan,” harap Gunawan.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !