BERITA

Nova Zahara resmikan Talud dan Drainasi di Kampung Sunting, Aceh Tamiang

Kuala Simpang – Bertempat di jalan Kampung Sunting, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS Nova Zahara melakukan peresmian penggunaan Talud dan Drainase yang telah selesai pembangunan beberap waktu lalu, Rabu, 12 Juli 2023.

Kehadiran Dewan dari Dapil 7 (Langsa & Aceh Tamiang) itu didampingi Aidil Fan, tokoh masyarakat Aceh Tamiang, Waini Mulianti tokoh Wanita Bandar Pusaka, Ahmad Afandi Sekretaris Kampung, Zainuddin Ketua MDSK, tokoh masyarakat dan pemuda Kampung Sunting yang ikut hadir langsung di lokasi acara peresmian.

“Saya berharap pembangunan talud dan drainase ini memberikan manfaat yang berarti bagi masyarakat Kp. Sunting dan semoga kedepannya saya dapat membantu lebih banyak lagi”, kata Nova disela-sela acara tersebut.

Nova berharap kedepan agar masyarakata bisa kompak dan bersama-sama dapat membangun Kampung dengan memilih orang yang tepat untuk menjadi wakil mereka di Legislatif.

“Saya berharap masyarakat Kp. Sunting bisa kompak untuk melakukan pembangunan kampung dengan memilih wakil rakyat yang tepat dan amanah pada pemilu kedepan” kata Nova menambahkan

Dalam kesempatan tersebut, Sekdes Kampung Sunting Ahmad Afandi mewakili Datok Penghulu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bu Nova Zahara yang telah membantu mengadvokasi pembangunan Talud dan Drainase ini.

“Saya atas nama Datok Penghulu dan Masyarakat Kp. Sunting dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tal terhingga atas pembangunan ini. Pembangunan talud dan drainase ini sangat penting bagi kami karena kalau tidak kan menutup akses jalan di kampung ini” Kata Fandi.

Lebih lanjut Fandi mengatakan bahwa untuk kedepannya harapan kami bahwa Kampung Sunting ini kembali akan mendapatkan bantuan pembangunan dari Provinsi.

“Kami berharap kedepan nya kampung kami akan kembali mendapatkan bantuan dari Provinsi. Karena banyak sekali yang harus di benahi termasuk mesjid Baiturrahim” lanjut Fandi.

Acara peresmian di lanjutkan dengan peninjauan pembangunan Mesjid Baiturrahim Kp. Sunting.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !