BERITA

Isnaini Husda Mengajak Pemerintah Dan Stakholder Fokus Tangani Stunting Di Banda Aceh

Banda Aceh – Wakil ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda berharap kepada PJ Walikota Banda Aceh Amiruddin untuk bisa menekan angka stanting di Kota Banda Aceh, sebagaimana yang di amanahkan oleh PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam arahannya saat melantik PJ Walikota Banda Aceh.

Semua pihak harus bekerjasama baik dengan instansi terkait serta besinergi dengan legislatif supaya Angka Stanting di Kota Banda Aceh Bisa menurun ,karena ini merupakan program Nasional harus dilaksanakan maksimal oleh PJ Wali Kota Banda Aceh.Hal tersebut di ungkapkan oleh Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda kepada Media aktualnews.net diruang kerjanya Kamis 20/7/ 2023.

Selain itu Politisi Partai Demokrat tersebut juga berharap kepada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlingungan Anak agar lebih fokus dan terus melibatkan stakeholder dari berbagai tingkatan , dan hal ini harus jadi perhatian serius kita semua”ungkap Isnaini.

Yang perlu dilakukan oleh Pemerintah Kota Banda aceh tidak hanya memberikan makanan tambahan bagi keluarga kategori stunting , akan tetapi juga perlu memberikan edukasi pada setiap keluarga untuk lebih memperhatikan sisi gizi dan pertumbuhan anak dilingkungan keluarganya.

ini tidak hanya memberikan bantuan dalam bentuk pemunuhan gizi  tapi juga memberikan edukasi kepada Masyarakat,agar setiap keluarga terlibat dalam Upaya penanganan stunting di Kota Banda Aceh.

Isnaini yakin PJ walikota Banda Aceh yang baru  bisa mengatasi persoalan – persoalan yang menjadi fokus utama tugas dan fungsi dari Penjabat Walikota Banda Aceh tersebut.”tutup isnaini husda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !