BERITAOLAHRAGA

Turnamen Sepak Bola Montasik CUP I 2023 Resmi Dimulai, Ngoh Muchlis Minta Kontestan Jaga Sportivitas

Aceh Besar – Diawali tentangan perdana Anggota DPR Aceh dari Fraksi PAN Muchlis Zulkifli, ST alias Ngoh Muchlis di Lapangan Bola Kaki Gampong Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Senin 21 Agustus 2023, turnamen sepakbola Montasik CUP I 2023 secara resmi dimulai.

Turnamen ini sendiri diikuti 32 tim dari 16 tim dalam Kecamatan Montasik dan 16 tim dari luar Kecamatan Montasik.

Sebelumnya, Camat Montasik Yusrijal secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Montasik Cup 2023. Ia juga mengucapan perhormatan kepada panitia turnamen dan  Anggota DPRA, Muchlis Zulkifli, ST yang Caleg DPR RI dari Dapil Aceh I,

“Terimakasih kepada donatur dan sponsorship serta para hadirin yang tidak mungkin disebutkan satu persatu, sehingga acara open turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Camat Yusrijal.

Sementara itu Ngoh Muchlis mengharapakan kepada seluruh konstentan untuk menjunjung tinggi dan Sportivitas. Ia juga mengapresiasi Keuchik-keuchik dan jajaran panitia karena sudah memberikan ruang dan wadah melalui turnamen sepak bola ini kepada anak muda sehingga menghabiskan waktu pada hal-hal yang positif.

Lebih lanjut, politisi kawakan PAN itupun berpesan kepada para peserta dan penonton untuk menjaga fair play. Menurutnya, jika siap turun kompetisi berarti siap menang dan siap kalah dalam pertandingan.

Selain menyalurkan bakat dan mencari bibit-bibit muda pesepak bola, sambung Ngoh Muchlis turnamen seperti ini juga bisa menciptakan nilai ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga ketertiban, kedamaian. Sajikan pertandingan yang indah dan menarik. Apapun yang terjadi, harus dinikmati dan diterima,” pesan Ngoh Muchlis.

Acara tersebut turut dihadiri Danramil 12 Montasik, Letda Arh, T Ben Gadee, Kapolsek Montasik yang mewakili, Anggota DPRA, Ansari Muhammad, para Anggota DPRK Muslim Asyek, Muhsinir Marzuki, Keuchik Muslim yang juga Ketua ASKAB PSSI Aceh Besar, Eddi Shadiqin calon Anggota DPRA, para caleg-caleg DPRK, Keuchik se Motasik dan tokoh- tokoh pemuda setempat.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !