BERITAOLAHRAGA

Peringati Hari Ibu, 30 Peserta Meriahkan Pertandingan Tenis PN Se-Aceh

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Persatuan Tenis Wilayah Peradilan (PTWP), laksankan pertandingan tenis putri yang di ikuti seluruh Pengadilan Negeri se-Aceh yang di adakan di Banda Aceh

Turnamen tenis dengan memperebutkan Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh Cup yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Pemerintah Kota Banda Aceh Gampong Blang Oi, dibuka secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Aceh Dr H Soeharjono S.H,M.H serta dihadiri para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Banda Aceh R Hendral S.H, M.H serta Ketua Pengadilan Negeri se-Aceh. Sabtu (16/12/2023).

Pertandingan tenis tersebut diadakan khusus putri. Ketua Panita Pelaksana H Hamzah Sulaiman mengatakan  pertandingan tenis ini diikuti 30 peserta putri dengan dua kategori yaitu tunggal putri dan ganda putri.

Selain itu juga pertandingan akan berlangsung selama dua hari dari sejak 16/17 Desember 2023. “tentunya turnamen ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan di antara warga peradilan serta membangun Insan Peradilan yang sehat jasmani dan rohani,” ujar Hamzah Sulaiman.

“Terimakasih juga kepada Bapak KPT Aceh yang telah berkenan menghadiri acara ini dan sekaligus membuka pertandingan tenis Putri Pengadilan Negeri Se-Aceh.”

Kemudian Ketua Pengadilan Banda Aceh R Hendral S.H, M.H dalam sambutan menyampaikan, bahwa pertandingan tenis ini baru pertama kali di adakan dan saya ucapkan terima kasih para KPN se-Aceh yang sudah mengirimkan pesertanya untuk bertanding dalam memperingati Hari Ibu.

Sementara itu KPT Provinsi Aceh Dr. H. Soeharjono S.H,M.H berpesan agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, “mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi kita,”  

Kalah dan menang pasti ada dalam setiap pertandingan, namun harus menjunjung tinggi sportivitas, saya berpesan dalam turnamen ini semua peserta harus fair, adil dan memegang nilai sportifitas, tegas Soeharjono.

Ditambahkan, dalam bertanding saya menghimbau agar pemain yang berlaga dapat menampilkan permainan terbaik, seraya mengucapkan Selamat berjuang untuk mencapai prestasi yang tinggi,” tutupnya.

Pembukaan Pertandingan Tenis PTWP ditandai dengan pelepasan balon, dan pemukulan bola Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Aceh Dr H Soeharjono S.H,M.H dengan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Banda Aceh R Hendral S.H, M.H.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !