BERITAKHAZANAH

Berbagi Kebahagian Kepada Anak Yatim, PLN UID Aceh Salurkan Bantuan di Panti Asuhan di Banda Aceh dan Aceh Besar

Banda Aceh – Dalam semangat kepedulian sosial, PLN UID Aceh kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, Manajemen PLN UID Aceh bersama Srikandi PLN melakukan kegiatan Berbagi Kebahagian Kepada Anak Yatim di 4 panti asuhan yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Bantuan ini terkumpul dari sumbangan karyawan dan Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN UID Aceh. Rabu (27/12/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan membantu mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.
General Manager PLN UID Aceh, Parulian Noviandri menyampaikan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah nilai yang selalu dijunjung tinggi oleh PLN UID Aceh.

“Pada kesempatan ini, PLN UID Aceh ingin turut berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak yatim dan dhuafa. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dukungan moral dan materi yang bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Novi juga berharap para anak yatim ini mendoakan karyawan PLN agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Melalui kegiatan ini kami juga meminta doa kepada anak-anak semua agar seluruh Insan PT PLN Batam diberi kekuatan dan kemampuan untuk mengelola listrik yang andal dan terjaga. Sehingga kita semua merasakan manfaatnya,” ujar Novi.

Bantuan yang disalurkan oleh PLN mencakup berbagai kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng dan lain sebagainya guna membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.
Bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Bumi Moro di Ketapang Banda Aceh, Panti Asuhan Islam Media Kasih di Merduati, Pondok Tahfiz An Nur Lueng Bata dan Yakesma di Kajhu Aceh Besar.

Ustad Syafei, pimpinan Pondok Tahfiz An Nur Lueng Bata mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan PLN yang telah membantu anak-anak yatim.

“Kami mengucapkan terimakasih dan juga berdoa kepada Allah agar seluruh karyawan PLN dimudahkan dan diberi keselamatan dalam bekerja,” ujanya Ustad Syafei.

PLN UID Aceh berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !