BERITA

Respon Cepat PLN Atasi Pemadaman di Pulau Siumat

Simeuleu – Penduduk Pulau Siumat, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, kini bisa bernafas lega setelah PLN memberikan respons cepat untuk mengatasi gangguan kelistrikan yang diakibatkan rusaknya mesin di daerah tersebut. Jum’at (05/01/2024).

Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sinabang, Zahlul, mengonfirmasi adanya kerusakan pada mesin/generator yang menjadi penyebab pemadaman. Namun, Zahlul meyakinkan bahwa tim PLN sudah turun langsung untuk menangani perbaikan.

“Dengan koordinasi yang baik, kami optimis pemadaman ini dapat segera teratasi dalam beberapa hari,” kata Zahlul.

Sebagai respon cepat, PLN mendatangkan genset untuk penanggulangan sementara.

“Kapasitas genset sebesar 5 Kw dan ini mampu mengcover 50 persen kebutuhan listrik di Pulau Siumat yang mencapai 10 Kw,” tambah Zahlul.

Dia juga berharap agar proses pengiriman material tidak ada kendala sehingga perbaikan bisa cepat teratasi.

“Kami mohon doa kepada masyarakat sekalian agar proses perbaikan bisa cepat selesai dan berkomitmen untuk terus meningkatkan palayanan dengan menjunjung tinggi keselamatan kerja,” ujar Zahlul

PLN ULP Sinabang juga memohon maaf kepada pelanggan terkait pemadaman ini.

“PLN terus berupaya menjaga keandalan pasokan listrik. Apabila terjadi gangguan seperti hari ini, PLN berupaya keras agar gangguan cepat diatasi dan pasokan listrik ke pelanggan bisa normal kembali,” tutup Zahlul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !