BERITA

Bukti Nyata, Musriadi Serahkan Mobil Ambulance untuk Gampong Pango Deah

Banda Aceh – Guna memberikan kemudahan dalam mengakses kesehatan bagi Masyarakat, Anggota DPRK Banda Aceh Dr Musriadi SPd MPd  menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada mesjid Al Muhyi Gampong Pango Deah Ulee Kareng, Selasa (17/01/2024).

Bantuan itu diserahkan disela-sela silaturahmi Anggota DPRK Banda Aceh dengan masyarakat gampong Pango Deah Kecamatan Ulee Kareng.

Kepedulian politikus muda Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap masyarakat bukanlah sekedar janji manis dan bukan pencitraan semata. Hal ini terbukti selama terpilih sebagai Anggota DPRK Banda Aceh berhasil memperjuangkan tiga unit mobil ambulance untuk gampong Pango Raya, Gampong Ilie dan Gampong Deah Kecamatan Ulee Kareng melalui pokok – pokok pikiran dewan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota (APBK) Banda Aceh

“Hal ini sudah menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat salah satunya mobil ambulance yang nantinya dapat digunakan orang banyak demi kepentingan bersama,” kata Musriadi.

Lebih lanjut Musriadi menyampaikan ambulan ini bisa dimanfaatkan untuk transportasi pra rumah sakit dan antar fasilitas pelayanan kesehatan, pengangkutan penderita gawat darurat dari lokasi kejadian ke tempat tindakan definitif atau ke rumah sakit dan sebagai kendaraan rujukan.

Dia berharap dengan hadirnya mobil ambulance dapat membawa manfaat sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan apabila ada warga yang meninggal dunia sebagai sarana transportasi menuju ke tempat kepemakaman.

“kami juga berpesan agar ambulance di jaga dan dirawat secara berkala, karena ini sudah dihibbahkan kepada gampong tersebut,” sebutnya.

Musriadi juga menjelaskan pengadaan mobil ambulance ini hasil dari pokok – pokok pikiran tahun 2022 dari serap aspirasi masyarakat melalui reses anggota DPRK dan terealisasi di APBK Tahun 2023 melalui Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

“Memang menjadi tugas kami untuk memfasilitasi masyarakat khususnya Kecamatan Syiah Kuala Ulee Kareng untuk dapat fasilitas bagi kegiatan sosial dan kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Musriadi juga meminta dukungan semua masyarakat agar pada tahun 2024 mendatang akan dapat memperjuangkan kembali ambulance, untuk beberapa gampong di daerah pemilihannya itu

Sementara Dalam Keuchik Pango Deah Zulfikar, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Mobil Ambulance kepada Musriadi, Anggota DPRK Banda Aceh karena telah peduli memberikan bantuan berupa mobil ambulance di Gampong Pango Deah

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya, semoga bantuan berupa ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat tambah jaya dan berkah,” ujarnya.[]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !