POLITIKPUBLIKASI

Siap Sukseskan Kampanye Anies di Aceh, TKD AMIN Aceh Besar Gelar Rapat Konsolidasi

Aceh Besar – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) Aceh Besar, Hanifullah, S.Pdi menegaskan siap menyukseskan kampanye akbar Calon Presiden 01, Anies Rasyid Baswedan yang akan dilaksanakan di Pelataran Stadion H Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, Sabtu (27/1/2024) lusa.

Penengasan itu disampaikan Hanifullah saat memimpin rapat persiapan dan koordinasi TIM AMIN Aceh Besar bersama para pimpinan partai koalisi dan koordinator relawan Anies dalam rangka kampanye akbar di Aceh. Diantaranya, jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta partai pendukung yaitu Partai Ummat dan Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai SIRA serta Partai Darul Aceh.

Menurut Hanifullah kedatangan Anies ke Aceh dalam rangka kampanye terbuka mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini menandakan bahwa keinginan rakyat untuk perubahan yang diusung Paslon Capres 01 sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Kerinduan masyarakat terhadap sosok pemimpin seperti Anies sudah tidak dapat dibendung, bahkan masyarakat dari berbagai daerah di Aceh akan datang ke Banda Aceh secara rela ingin bergabung menjadi relawan dan siap memenangkan Anies di Aceh.

Oleh sebab itu, Hanifullah mengaku TKD AMIN Aceh Besar terus melakukan persiapan diantaranya berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan berbagai pihak, terutama para pimpinan partai koalisi dan koordinator relawan Anies Aceh Besar, agar pelaksanaan kampanye sesuai prosedur dan mentaati segala aturan yang berlaku.

“Insyaallah, kami dari partai koalisi dan relawan di Aceh Besar siap menyukseskan kampanye Akbar Capres 01 Anies,” kata Hanifullah didampingi Sekretaris TKD AMIN Aceh Besar, Furkan Firnades dan Bendahara, Syahrizal, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, Hanifullah menjelaskan bahwa dalam kampanye tersebut turut dihadiri Caleg dan kader dari partai Pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta partai pendukung yaitu Partai Ummat dan Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai SIRA Partai SIRA serta Partai Darul Aceh, mulai dari Caleg DPR RI, DPR Aceh dan “DPRK berbagai daerah di Aceh. Sekaligus para relawan Anies yang antusias juga ikut hadir dan memenangkan pasangan AMIN,” ujar Ketua DPD PKS Aceh Besar itu.

Karena itu, Hanifullah mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh dan khususnya warga Aceh Besar untuk menghadiri dan menyukseskan Kampanye Akbar Capres 01 Anies Baswedan agar berjalan sukses dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita dapat melihat bagaimana sosok Anies Rasyid Baswedan dibandingkan Capres lain, bagaimana konsistenya beliau diantara ucapan dan perbuatan, maka tidak ada kata lain selain memenangkan AMIN di Aceh. Insyaallah, mari sama-sama kita menjemput kemanangan, Anies Presiden,” ujar Abi Hanif begitu namanya disapa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !