BERITA

Musriadi Kembali Lolos DPRK Banda Aceh, Terima Kasih untuk Masyarakat Dapil 3

Banda Aceh – Hasil rapat pleno terbuka Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kota Banda Aceh telah selesai.

Calon anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah pemilihan (Dapil) Banda Aceh 3 meliputi Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng, Dr Musriadi, SPd MPd berhasil meraih suara tertinggi di antara Caleg lain.

Data resmi dari pleno kedua kecamatan yang tersebar dari 151 TPS, Musriadi telah berhasil mengumpulkan 1727 suara. Angka ini menjadikan Musriadi dengan suara terbesar di antara caleg lainnya.
Dengan jumlah suara tersebut, Dr Musriadi yang juga Ketua Harian DPD PAN Kota Banda Aceh lolos kembali sebagai anggota DPRK Banda Aceh untuk kedua kalinya.
Betapa tidak, politisi muda Partai PAN, kelahiran Gampong Ilie Ulee Kareng Banda Aceh, 25 Agustus 1976, kini dipercaya lagi menjadi wakil rakyat parlemen DPRK Banda Aceh.

Kepada media ini, Selasa (5/3/2024) di Ulee Kareng, Dr Musriadi MPd yang saat ini anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh menilai semua pencapaian ini merupakan kemenangan bersama, buah dari kerja keras relawan, kader, dan simpatisan serta dukungan luar biasa dari Partai Amanat Nasional.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemilih seluruh warga kecamatan Ulee Kareng dan kecamatan Syiah Kuala yang telah memberikan amanahnya kepada saya untuk melanjutkan perjuangan di DPRK Banda Aceh, mohon doakan kami agar Allah SWT meridhaiNya,” pungkas Alumni Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Medan, Sumatera Utara. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !