BERITA

Farid Harap SMSI Terus Edukasi Masyarakat

Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST,  MM mengharapkan media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh dapat terus mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan.

Harapannya itu, disampaikan Farid Nyak Umar pada ngopi bareng Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI yang ke-7 di suatu caffee elit di kawasan Lampineung, Banda Aceh, Kamis (7/3/2024).

“Kita juga berharap teman-teman media terus mengedukasi masyarakat agar senantiasa masyarakat lebih maju dan diperhitungkan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Farid mengatakan suatu kehormatan bisa diundang ke acara ngopi bareng bersama SMSI Aceh.

Dia mengucapkan selamat kepada SMSI Aceh, semoga diusianya yang ke-7 tahun SMSI tetap eksis dan semakin jaya dalam mengabarkan dan mengawal berita agar Aceh semakin maju.

Ngopi bareng HUT SMSI ini  selain dihadiri Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar selaku tokoh penerima award SMSI pada tahun 2023, juga hadir, Head of Stakeholder Management & Median Relation BSI Regional Aceh, Dian Budi Wijaksono, Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade dan pengurus SMSI Aceh. (Sudirman Mansyur).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !