BERITA

Pimpin Upacara HUT Persaja ke 73, ini Pesan Aswas Kejati Aceh

Sabang – Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Aceh, Adi Tyogunawan SH MH, memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Persatuan Jaksa” (PERSAJA) tahun 2024 di Kejaksaan Negeri Sabang pada hari Senin, 6 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sabang, Milono Raharjo SH MH, melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sabang Filman Ramadhan SH MH menyatakan bahwa peringatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Kejaksaan Negeri Sabang untuk menguatkan tekad dalam mewujudkan keserasian, keselarasan, dan keseimbangan antara keadilan, kebenaran, dan kepastian hukum.

Hal ini dilakukan melalui penegakan hukum yang profesional, serta untuk meningkatkan reputasi dan citra Kejaksaan di mata masyarakat, sehingga cita-cita Indonesia Emas 2045 dapat tercapai.

Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa yang ke-73 ini merupakan kegiatan yang diwajibkan bagi setiap anggota Adhyaksa di seluruh wilayah.

Setelah acara peringatan selesai, dilanjutkan dengan acara Tasyakuran yang diadakan di Aula Kejaksaan Negeri Sabang, yang diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !