BERITAKHAZANAH

Sambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Kolaborasi bersama TP-PKK Aceh Dalam Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Banda Aceh – Srikandi PLN Aceh bersilaturrahmi ke Meuligo Gubernur Aceh dalam rangka kolaborasi dan audiensi terkait pemberdayaan perempuan dan anak, Banda Aceh Rabu (10/07/2024)

Srikandi PLN Aceh yang diketuai oleh Nurlana sekaligus Senior Manajer Keuangan Komunikasi dan umum PT. PLN (Persero) UID Aceh menyampaikan tentang program Srikandi Movement yang bertujuan untuk pemberdayaan perempuan dan anak.

Kehadiran para srikandi PLN diterima langsung oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Aceh Mellani Subarni, PJ Ketua DWP Aceh Nurmaziah azwardi, Kadis DP3A Aceh Meutia juliana. S.STP, M. Si dan pokja Bunda Paud.

Beberapa program yang di bahas diantaranya Srikandi Sahabat anak, Women support women dan Srikandi peduli kesehatan ibu dan anak.

Pj TP PKK Aceh Mellani Subarni menyambut hangat kunjungan silaturahmi dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para srikandi PLN.

“Kami sangat senang dan excited dengan program dari PLN ini, karena kegiatan-kegiatan seperti ini lah yang memang seharus nya dilaksanakan di Aceh, dikarenakan dengan keadaan perempuan dan anak-anak yang mulai memprihatinkan seperti yang kita ketahui dari media sosial saat ini. Alhamdulillah kali ini PLN dapat berkolaborasi bersama kami disini,” ucapnya

Nurlana, selaku koordinator Srikandi Sumatra menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan bertahap mulai bulan Juli s/d November 2024.

“Untuk lokasi akan dilaksanakan dibeberapa titik mulai dari Banda Aceh sendiri yaitu Desa Binaan PLN Gampong Geuceu Menara dan Iboih di Kota Sabang,” ujar Nurlana.

Pada kesempatan tersebut, para Srikandi PLN berharap agar kegiatan tersebut bisa berjalan dan mendapatkan dukungan.

“Semoga program tersebut dapat berjalan lancar dan mendapat support dari pihak pihak terkait,”tutup Nurlana.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !