BERITADAERAHEKONOMI

Sambut HBA ke 64, Kejari Sabang Gelar Pasar Murah

Sabang – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 dan Ulang Tahun IAD ke 24 tahun 2024, Kejaksaan Negeri Sabang menggelar acara pasar murah di halaman kantor tersebut, Kamis (18/07/2024).

Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Sabang Filman Ramadhan mengatakan kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Adapun barang yang disediakan dalam kegiatan Pasar Murah terdiri dari Bahan-bahan sembako yang tentu saja menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Dengan jumlah ratusan paket sembako terdiri dari Beras, Telur, gula pasir, minyak goreng, dan lain-lain yang telah dikemas di dalam paket-paket,”kata Filman.

Sementara Kajari Sabang Milono Raharjo SH, MH didampingi ketua IAD daerah Sabang Ny. Enni Milono Raharjo menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya pasar murah ini.

Ia berharap semoga berjalan dengan lancar, memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar pegawai kejaksaan negeri Sabang dan masyarakat kota Sabang pada umumnya.

“Semoga diberkahi oleh Allah SWT Tuhan
yang maha esa,”ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !