BERITATEKNO

Kadis Esdm Apresiasi Langkah Cepat PLN Atasi Gangguan Kelistrikan di Aceh

Banda Aceh – Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Aceh Taufik, ST, M.Si mengapresiasi langkah cepat PLN dalam mengatasi gangguan kelistrikan. Hal ini disampaikannya dalam kunjungan ke kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Aceh di Merduati Banda Aceh, Jumat,(6/9).

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat PLN dalam menangani gangguan kelistrikan dan juga mengupayakan maksimal semua venue PON tidak mengalami dampak akibat gangguan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Aceh Mundhakir ditempat yang sama mengucapkan terimakasih atas dukungan langsung dari Kadis ESDM kepada PLN dalam mengatasi gangguan dan memastikan bahwa gangguan tersebut tidak menganggu pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadis ESDM atas dukungannnya dan juga permohonan maaf atas gangguan tersebut. Kami mengupayakan maksimal distribusi listrik di venue-venue PON dalam kondisi aman dan handal karena ikut diback up dengan UPS dan genset,” kata Mundhakir.

Ia mengatakan PLN bergerak cepat dengan melakukan antisipasi untuk mengurangi dampak padam dengan mengupayakan penormalan sistem serta juga memastikan seluruh infrastruktur kelistrikan di wilayah Aceh dalam kondisi aman sehingga bisa sesegera mungkin dioperasikan kembali.

“Saat ini petugas sedang melakukan perbaikan secepatnya dan menormalkan sistem kembali,” katanya.

PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dengan menunjung tinggi keselamtan kerja,

“Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya kepada pelanggan dan memohon doa agar penormalan cepat selesai,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !