BERITA

Gladies Lariesa Raih Emas Ketiga di PON 2024

Medan – Gladies Lariesa Garina Hagakore atlet loncat indah asal Jawa Timur raih emas ketiga diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Atlet berusuia 18 tahun itu meraih emas ketiga setelah mendapoatkan nilai tertinggi 238,15 dalam lima kali loncatan di nomor menara putri, yang diselenggarakan di Kolam Renang Selayang, Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2024).

Gladis mengaku sempat nerves, karena nomor menara merupakan salah satu kelas internasional. Dalam perlombaan nomor menara dalam 5 kali percobaan ini memilih diketinggian 10 meter agar bisa meraih poin terbaik.

“Tadi sempat nerves, karena main lagi dinomor menara, tapi saya berusaha tenang agar lompatanya dapat nilai bagus,” ungkap Gladis, Selasa (10/9/2024).

Pada pertandingan di nomor menara putri, medali perak diraih rekan satu kontingennya Della Dinarsari Harimurti yang mendapatkan perak setelah mengumpulkan poin 196,25. Medali perunggu diraih Siti Kinarsih dari Kalimantan Selatan dengan poin 173,95.

Dihari sebelumnya Galdis mempersembahkan emas bagi Jawa Timur dinomor sinkronisasi papan 3 meter putri bersama Linar Betiliana dan nomotr sinkronisasi menara putri, bersama Della Dinarsari.Adv

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !