BERITA

Jelajah KM Kelud ‘Hotel Terapung’ PON Aceh-Sumut Bersama Yekki Yasmin

Banda Aceh – Gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh -Sumut 2024 wilayah Aceh senantiasa terus memberikan pelayanan istimewa kepada tamu yang datang ke Aceh serta kepada warganya sendiri.

Salah satunya kehadiran KM Kelud yang bersandar di Pelabuhan Malahayati, Krueng Raya, Aceh Besar. Kapal tersebut menjadi hotel terapung yang diperuntukkan bagi atlet, official dan warga selama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut).

Keberadaan KM Kelud yang hadir sebelum pembukaan PON Aceh-Sumut digelar, ternyata menarik perhatian sejumlah warga Aceh termasuk Pj Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Yekki Yasmin untuk sekedar berkunjung dan menjelajah fasilitas yang ada di kapal milik PT Pelni itu.

Kedatangan Yekki Yasmin disambut langsung Nahkoda KM Kelud beserta sejumlah kru kapal, Kamis (12/9/2024). Dia berkesempatan mendengar sejumlah penjelasan dari kapten kapal sebelum menjelajah fasilitas kapal mulai kamar kelas ekonomi, kelas II dan kelas I, serta ruang makan.

Disela kunjungannya Yekki Yasmi menilai kemewahan KM Kelud ini terletak pada bagian dalam kapal, karena terdapat restoran, tempat bermain anak, mushola, dan penginapan berbagai kelas.

“Saya melihat fasilitas yang dihadirkan KM Kelud bisa memberikan rasa nyaman tersendiri bagi atlet yang baru saja bertanding untuk sekedar melepas lelah, dan juga cocok bagi warga yang ingin menikmati hotel terapung ini bersama keluarga,” ungkap Yekki.

Usai berkeliling, Yekki Yasmin bersama rombongan berkesempatan berswapoto di bagian deck kapal serta spot poto lainnya yang ada di KM Kelud. (AY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !