BERITAPUBLIKASI

Lepas 145 Atlet Ikuti POPDA di Aceh Timur, Ini Pesan Pj Wali Kota Sabang

Banda Aceh – Pemerintah Kota Sabang mengirim 145 atlet untuk bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA XVII) 2024, yang diselenggarakan di Aceh Timur.

Kontingen Kota Sabang berjumlah 210 orang terdiri dari 28 panitia, 37 pelatih dan asisten, serta 145 atlet tersebut, dilepas Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Selasa (2/7/2024).

Pj Wali Kota Sabang mengatakan para atlet merupakan putra putri terbaik Kota Sabang yang telah terpilih untuk membawa nama harum daerah di kancah POPDA Aceh.

“Mereka adalah duta-duta Kota Sabang yang akan menunjukkan sportivitas, semangat juang, dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya yakin mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa untuk meraih prestasi,” ujarnya dalam keterangan yang dirilis Humas Pemko Sabang, Selasa (2/7/2024).

Reza Fahlevi berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kota Sabang dan menghormati lawan serta seluruh official dalam pertandingan.

“Berjuanglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Tunjukkanlah sportivitas dan rasa kebersamaan dalam tim,” pesan Pj Wali Kota Sabang.

Tidak terfokus hanya pada kemenangan, namun para atlet juga diharapkan mampu mengembangkan bakat dan minatnya dibidang olahraga, serta dapat menjadi atlet-atlet terbaik di kalangan pelajar, yang di masa depan akan menjadi atlet andalan Kota Sabang, Provinsi Aceh, dan Indonesia.

Pj Wali Kota Sabang turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mempersiapkan kontingen Kota Sabang.

Ia yakin dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak, kota Sabang akan meraih prestasi terbaik di POPDA Aceh ke-17 ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding, tetaplah semangat, jaga kesehatan, dan jagalah nama baik Kota Sabang. Semoga kontingen Kota Sabang dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan lancar dan sukses hingga selesai,” tutupnya. (MC/MAD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !