BERITAKHAZANAH

Kejari Aceh Besar Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana dalam Rangka HBA ke 64

Jantho – Kejaksaan Negeri Aceh Besar gelar bakti sosial Penyambungan Listrik secara gratis kepada keluarga Prasejahtera dan Penyalaan Listrik secara serentak se-Aceh.

Bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Aceh dengan PT. PLN Unit Induk Distribusi Aceh dan Kejaksaan Negeri se-Aceh dengan ULP se-Aceh.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar, Basril G,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Penyambungan Listrik Secara Gratis didaerah Aceh Besar diberikan kepada 3 (tiga) penerima manfaat keluarga prasejahtera yang tersebar di 3 (tiga) lokasi yakni Kec. Kota Jantho, Kec. Darul Imarah dan Kec. Lhoong.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian insan Adhyaksa dan PT. PLN untuk memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat dengan mewujudkan energi yang berkeadilan dan pemerataan akses listrik kepada masyarakat yang belum menikmati penerangan listrik.

“Agar bisa hidup lebih sejahtera dimasa yang akan datang. Kegiatan ini juga disertai dengan penyerahan paket sembako dan wakaf Al Qur’an untuk 3 (tiga) penerima manfaat,”kata Kajari Aceh Besar, Basril G., Senin 15 Juli 2024.

Selanjutnya, Kajari Aceh Besar beserta jajaran melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah para pensiunan pegawai Kejaksaan, yakni Fadhil, Adnan Musa, Tarmizi, Ny. Adnan Rasyid, Ny. Yusuf Insya, Suami Almh. Marniati, Safrida Mulyani, Ny. Adi Surya dan Ny. Ruslan.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Aceh Besar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana penyambung tali silaturahmi dengan para keluarga pensiunan pegawai Kejaksaan.

Selain itu, Kajari juga menegaskan bahwa para keluarga pensiunan pegawai Kejaksaan akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar Kejaksaan RI.

Kunjungan ini sendiri mendapatkan respon positif dari para keluarga pensiunan pegawai Kejaksaan di Aceh Besar karena masih merasakan kehadiran dari Instansi tempat mereka melaksanakan pengabdian hingga masa pensiun.

Mereka juga mengharapkan hubungan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar Basril.G.,SH.,MH didampingi Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Besar, Ketum dan Ketua Pelaksana HBA Tahun 2024 Kejari Aceh Besar, Kasi PB3R, Kasubbagbin serta beberapa staf Kejari Aceh Besar bersama Manager PLN Kota Jantho dan Manager PLN Keudu Bieng. []

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !