BERITADAERAHKHAZANAH

Donor Darah Dalam Rangka HBA ke 64, Kejari Pidie Kumpulkan 52 Kantong Darah

Pidie – Kejaksaan Negeri Pidie mengadakan kegiatan Donor Darah dan Pos Binaan Terpadu (Posbindu) dalam rangka perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Kamis 18 Juli 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Kajari Pidie, Suhendra didampingi para Kasi dan Tenaga Medis, dilanjutkan proses pendonoran darah dan Pengecekan Medis Posbindu oleh Unit Transfusi Darah RSUD Tgk Chiek Ditiro dan Tenaga Medis Puskesmas Kota Sigli.

Kasi Intel Kejari Pidie Muliana mengatakan rangkaian pengecekan medis Posbindu berupa Pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, kadar kolesterol, kadar asam urat, antropometri, pengukuran indeks massa tubuh dan kadar lemak tubuh.

Kata dia, dari Kegiatan Pendonoran darah diperoleh Jumlah kantong darah sebanyak 52 kantong, dengan rincian 24 Kantong darah golongan O+, 13 Kantong darah golongan B+, 12 Kantong darah golongan A+, dan 3 Kantong darah golongan AB+

“Bahwa kegiatan Donor Darah dan Posbindu dalam rangka perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 di Kejaksaan Negeri Pidie berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Kegiatan Donor Darah dan Posbindu dalam rangka perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 di Kejaksaan Negeri Pidie yang dihadiri kurang lebih puluhan orang. *

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !