BERITADAERAHTEKNO

Kolaborasi Kejari Pidie dan PLN ULP Pidie, Pasang Listrik untuk Warga

Pidie – Kejaksaan Negeri Pidie mengadakan kegiatan bakti sosial dan penyalaan serentak dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Keuramat Luar.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Kejaksaan Tinggi Aceh melalui video conference. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyalaan serentak listrik di rumah warga dan pembagian sembako kepada keluarga penerima manfaat.

Kasi Intel Kejari Pidie, Muliana menyampaikan kegiatan Bakti Sosial dan Penyalaan Serentak ini dilakukan di empat titik, yaitu di Keuramat Luar, Kecamatan Kota Sigli, kemudian dilanjutkan di Desa Peukan Baro, Kecamatan Pidie, Desa Leupeuem, Kecamatan Sakti, dan Kampong Barat, Kecamatan Kembang Tanjong.

Acara pemasangan listrik baru ini terlaksana berkat kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Aceh dengan PLN Unit Induk Distribusi Aceh.

“Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana, acara ini berlangsung di beberapa lokasi di daerah Pidie,”kata Muliana, Jumat 19 Juli 2024.

Ia menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk mengingat dan mengenang jasa para purnakarya kejaksaan dalam penegakan keadilan di Kejaksaan. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati, serta kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

Acara Bakti Sosial dimulai dengan pembagian sembako kepada Yayasan Dayah Tahsinul Quran di Kecamatan Pidie. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pidie, Bapak Suhendra, S.H., serta para kepala seksi, anggota, dan pengurus IAD Daerah Pidie, serta para pegawai Kejaksaan Negeri Pidie.

Selain itu, kegiatan Anjangsana juga dilakukan dengan berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah para purnakarya kejaksaan yang berada di 24 lokasi di daerah Pidie.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !