BERITADAERAHKHAZANAH

Meriah Rakernas Arsada Ke-XIV di Pantai Lampuuk, Bagi-bagi Produk Olahan Ikan

Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia (ARSADA) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XIV yang akan berlangsung sejak 24-26 Juli 2024. Rakernas ke-XIV Arsada tahun ini dilangsungkan di Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh.

Menariknya, acara yang sangat istimewa ini dihadiri oleh PJ Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE.,M.Si dan ada kegiatan kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan atau lebih populer Gemarikan.

Dengan mengangkat tema Rakernas ‘Transformasi Pelayanan Rujukan dan Pemenuhan Tenaga Medis Spesialis di Rumah Sakit Daerah (RSD) Menuju Indonesia Emas 2045’, RSD mendukung gerakan Gemar Makan Ikan untuk mencegah Stunting, acara dipusatkan di Pantai Lampuuk, Selasa (23/07/2024).

Pemerintah Aceh melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh mendukung sepenuhnya kegiatan Rakernas Arsada dan kampanye Gemarikan dengan menyediakan 150 porsi olahan ikan berupa nugget, otak-otak, drum stik, dan bakso ikan, serta ditambah sebanyak 20 paket bagi-bagi produk perikanan bagi masyarakat terpapar stunting.

Ikut mendampingi PJ Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dr. Fachrul Jamal, Sp.An KIC l, Wakil Ketua Panitia Rakernas dari RSUZA, Dr Rais Husni Mubarak dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh Aliman, S.Pi.,M.Si dan sejumlah pejabat lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !