KHAZANAH

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Satlantas Polresta Banda Aceh di Lamjame

Banda Aceh – Ratusan sembako dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan Lamjame kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, hal tersebut dilakukan oleh Satlantas Polresta banda Aceh bersama Jajaran Polsek Jaya Baru sore hari menjelang berbuka puasa, Senin (18/04/2022).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Lantas, Kompol Radhika Angga Rista SIK yang disampaikan oleh Wakasat Lantas Iptu Krisna Widyanto SIK, MM menjelaskan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian polisi kepada masyarakat akibat Pandemi Covid-19, tentu merupakan bentuk bahwa kepolisian selalu mengayomi masyarakat, tentu kepedulian kita dan Negara ditengah pandemi belum tuntas sangat diperlukan, tetapi kami bisa memberikan sedikit sembako ini kepada masyarakat kita semoga bisa bermanfaat.

Memang pemberian kami tidak begitu besar, tetapi ada yang kita inginkan bahwa bulan ramadhan adalah bulan berbuat kebaikan, tentu kami juga ingin menikmati ramadhan tahun 2022 ini dengan suka cita, bersama dengan masyarakat Kota Banda Aceh khususnya dan Provinsi Aceh umumnya, imbuhnya.

Kami berharap bahwa masyarakat kita terutama bagi pengguna jalan agar senantiasa menjaga keselamatan, terutama memakai helm bagi kendaraan roda 2 dan memakai sit belt bagi kendaraan roda 4,kemudian yang perlu diketahui bahwa di saat bulan ramadhan sering marak pencurian sepeda motor, kita berharap kepada para pemilik kendaraan agar selalu mengunci kendaraan serta perlu menggunakan kunci cadangan, tegasnya.

Krisna menyampaikan, pihaknya membagikan sekitar 300 paket ramadhan yang terdiri dari buah-buahan, Sirup, dan jenis lainnya.

“Kita beri himbauan kepada masyarakat khususnya pengguna ruang jalan, yang pertama dan yang paling utama adalah kita saling menghargai para pengguna jalan,” jelasnya.

Menurut nya, ruang lalu lintas adalah ruang paling jujur sehingga mari kita sama-sama menghormati, sama-sama menghargai, Kepada pengedara, petugas mengingatkan agar melengkapi surat-surat kenderaan bermotor serta memakai helm, ujarnya.

Tak hanya itu, para jajaran Satlantas berpesan kepada masyarakat (pengendara) agar selalu memakai masker.serta menjaga kesehatan dalam beraktifitas dan yang penting sekali kesematan berkendaraan” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !