EKONOMI

Kpw Bank Indonesia Provinsi Aceh bersama dengan DPMPTSP Aceh Selenggarakan Aceh Plant Design Competition 2022

Banda Aceh – Dalam rangka pelaksanaan promosi proyek yang ditawarkan, guna menghasilkan tindak lanjut yang positif berupa peningkatan minat investor untuk menanamkan modalnya di Indonesia, Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh bersama dengan DPMPTSP Aceh akan menyelenggarakan Aceh Plant Design Competition 2022. Periode lomba berlangsung dari 10 Mei – 10 Juni 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Road to AGASID 2022 yang merupakan side event Presidensi G20 Tahun 2022 di Aceh. APDC 2022 diharapkan dapat memperkuat pelaksanaan promosi proyek investasi yang ada di Aceh melalui penyediaan rencana rancangan pabrik yang dapat diimplementasikan di dua kawasan industri yang ada di Aceh, yaitu: KEK Arun dan KIA Ladong, serta menghasilkan business model dalam pemanfaatan potensi yang dimiliki oleh Aceh dan juga mendorong kemandirian ekonomi Provinsi Aceh yang berbasis komoditas dan berwawasan lingkungan.

SobatRupiah dapat mengakses dokumen dan formulir pendaftaran terkait APDC 2022 melalui link atau QR Code yang sudah disediakan. Materi lomba yang dikirimkan merupakan karya orisinil dari peserta dan belum pernah dipublikasikan dan/atau menjuarai lomba sebelumnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !