SOSIAL

Kejaksaan Tinggi Aceh Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Banda Aceh – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pada Kamis, 14 Juli 2022. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar, bersama para Asisten dan rombongan serta Ketua Wilayah, Adhyaksa Dharma Karini dan anggotanya.

Sebagaimana di sampaikan oleh Plt Kasie Penkum Kejati Aceh Ali Rasab Lubis SH, ada beberapa agenda kegiatan baksos yang dilakukan diantaranya seperti pemberian sembako kepada Pramubakti, tenaga perawat, cleaning service dan security.

Para rombongan juga melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Kanker Pengobatan penyakit Kanker (C-Four), kemudian dilanjutkan dengan kunjungan anjangsana ke Panti Asuhan Media Kasih Stui dan Pondok Takfiz Syahida, tuturnya.

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak luput para rombongan melakukan silaturahmi ke rumah-rumah mantan anggota Kejati Aceh diantaranya kunjungan dan pemberian bingkisan serta sembako oleh Kepala Kejati Aceh beserta Asisten Intelijen dan Asisten Tindak Pidana Umum ke rumah Purnaja T. It Zakaria, imbuh Ali

Ali Rasab menambahkan, kegiatan dilanjutkan, Asisten Pengawasan dan Asisten Tindak Pidana Khusus melakukan kunjungan dan pemberian sembako ke rumah mantan Asisten Pengawasan Kejati Aceh, Anwar Wahab. Para rombongan lain, diantaranya Asisten Pembinaan, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara beserta ibu-ibu IAD pun melanjutkan perjalanan silaturahmi ke rumah Mantan Asisten Pembinaan Kejati Aceh, Purnaja Syarifuddin.

Kegiatan baksos ini berakhir dengan dilakukannya kunjungan oleh Kabag Tata Usaha, Kasubag Persuratan dan Kearsipan beserta ibu-ibu IAD, ke rumah mantan Kabag Tata Usaha Kejati Aceh, Purnaja Ayub Chandra, pungkasnya.

Fitra Widya Rahma.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !