Uncategorized

BKMT Kota Sabang Gelar Saweu Sekolah

Sabang – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Sabang menggelar kegiatan Saweu Sekolah untuk menambah wawasan keislaman kepada para siswa dan siswi baru, yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Sabang, Sabtu (23/7).

Ketua BKMT Sabang, Erwani Meutia menjelaskan pada kegiatan ini bertujuan membina dan menambah wawasan keislaman kepada murid agar lebih sadar dalam membantu dan memberikan solusi terkait permasalahan umat yang kian beragam saat ini, khususnya dalam bidang akidah dan akhlak.

“Kita ingin siswa SMA Negeri 1 ini agar menjadi anak-anak yang tangguh dan berkualitas untuk masa depan. Sehingga kedepannya diharapkan agar anak-anak mempunyai akhlak dan karakter yang bagus,” harap Ketua BKMT Kota Sabang.

Menurut Erwani, BKMT merupakan wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak yang mulia, meningkatkan ketaqwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabdikan sebagai upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan ummat dalam rangka mencari keridhaan Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara kita berdakwah dengan membina dan memberi pembekalan untuk menghadapi permasalahan umat, terutama bagi generasi-generasi muda saat ini,” terangnya.

Mengusung tema “Menjadi Teladan, Merajut Sukses”, dalam hal ini BKMT Kota Sabang turut mengundang Ustad dari BKMT Provinsi Aceh, Husni Suwardi dan Kepala BNN Kota Sabang Hasnanda Putra ST. MM, sebagai narasumber.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !