HUKUM

Jamwas, Kejaksaan Terus Berbenah Untuk Mereformasi Diri Menjadi Penegak Hukum Yang Dicintai Masyarakat

Banda Aceh – Kejaksaan Negeri Banda Aceh menerima kunjungan dari Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI Dr. Ali Mukartono, SH.,MM dan Inspektur Dr Heffinur, SH. M.H beserta rombongan, dalam rangka Pelaksanaan Inspeksi Pimpinan, rombongan Jamwas disambut langsung oleh Kajari Banda Aceh  Edi Ermawan , SH, MH beserta jajaran sekira Pukul 17.00 WIB, di Kantor Kejaksaan Negeri Jalan Cut Mutia Kota Banda Aceh. Kamis (11/08/2022)

Sebagaimana di sampaikan oleh Kasie Intelijen Kejari Muharizal SH, MH, bahwa  rombongan Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. Ali Mukartono, SH.,MM, berkunjung ke Kejaksaan Negeri Banda aceh dengan di damping Kajati Aceh Bambang Bachtiar, SH.,MH, Asintel Mohamad Rohmadi, SH.,MH Aswas Zaidar Rasepta, SH.,MM beserta rombongan.

Kunker pimpinan ini merupakan dalam rangka melihat langsung kinerja Kejaksaan Negeri di daerah-daerah juga memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja sebagai aparat pengakan hukum serta mampu melayani masyarakat dengan baik, ujarnya.

Ada beberapa yang disampaikan oleh Jamwas Dr. Ali Mukartono SH, MM menyampaikan agar jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh  terus profesional dalam bekerja, meningkatkan disiplin pegawai serta menjaga marwah institusi kejaksaan, tentunya Kejaksaan harus terus berbenah untuk mereformasi diri menjadi institusi penegak hukum yang dicintai masyarakat,

Terutama di tengah trend serta perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan R.I di bawah pimpinan Jaksa Agung ST. BURHANUDIN dengan salah satu programnya yakni Restoratif Justice, oleh karena itu jajaran kejaksaan Negeri Banda Aceh  harus terus bekerja dengan disiplin dan penuh semangat dalam menjalankan tugas, tegas Ali

Sementara itu Kajari Banda Aceh Edi Ermawan, SH, MH, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Jamwas Dr. Ali Mukartono, SH, MM, karena sangat dirasakan terutama memberikan motivasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh  untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang humanis di Kota Banda Aceh. (m)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !